Sabtu, 05 Desember 2009

Asyik Maen Ke Rumah Temen

Tadi aku maen ke rumah temen. Asyik banget. Pertama, aku sama Khansa ng-net. Trus Ivanna dateng. Akhirnya langsung nari deh.. Pas udah hampir serius, Kiki dateng. Kita malah bikin video geje. Yah, kayak video klip gitulah. Pake lagunya Vierra yang " Perih ". Geje+ancur membuat citarasa komedi semakin kentara... wkkkkkkk..
ancur.. ancur..
abis nari, aku sama yang laen main basket. Trus ada anak2 kampung yang nyebelin banget. Trus, aku sm yang laen di kejar. Aku akhirnya massuk ke rmh Khansa. Mereka ngelempar batu. Neneknya Khansa keluar. Mereka kabur.
Aku sebenarnya mau nyari rumahnya seseorang, tapi, katanya rumahnya jauuuuuh bgt. Akhirnya gk jadi. Aku trus memutuskan untukk ke indomaret. Di jalan, aku foto2an gk karuan. Sekali lagi Geje bgt. Nah, trus gerimis. Kita pulang deh..
Tp, gk sampe situ. Pas di prjalanan plngx, ada anjing kecil ngggonggong ke kita. Sama Khansa, malah d tmbh2hin. Aq lari. Trus Ivanna nyusul. Kiki bingung napa aku sama dia itu lari. Pas noleh anjingnya keluar!! Khansa yang ada d blkng spontan lari tunggang langgang. Aku cpt2 buka pager rmhnya Khansa. Dan.. Fyuh.. anjingnya ilang..
Selamet.. selamet..